Alamat
Jalan Jendral Ahmad Yani No.10, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115

Mahasiswa Pendidikan Matematika UNU Sunan Giri Ikuti Wisuda ke III/XXV dengan Haru Bahagia

Dokumentasi Kegiatan

Wisudawan dan wisudawati Pendidikan Matematika UNU Sunan Giri angkatan tahun 2017 tampak bahagia saat menghadiri acara khidmat dan penuh haru di Ballroom Hotel Dewarna Bojonegoro, Minggu (5/12/2021). Pasalnya ini adalah wisuda kedua, setelah tahun 2020 Pendidikan Matematika menggelar wisuda perdananya.

Wisuda tersebut dihadiri 471 mahasiswa, dan 10 mahasiswa diantaranya dari prodi pendidikan matematika. Mahasiswa-mahasiswa tersebut di antaranya : Andik Ferdinanto, Ayu Ninda Yudiana, Hana Istiqomah, Isti Muhlisotin, Mohammad Nor Faizin, Muhammad Kamim, Nafidatul Ulumiyah, Riska Ayu Septiyana, Setyo Irawan, dan Sri Intan Kusuma Melati.

Sebelumnya, mereka yang diwisuda hari ini telah mengikuti Yudisium yang bertempat di Hall Lantai 3 UNU Sunan Giri Bojonegoro  pada hari Senin (29/11/2021), sebagai penetapan hasil studi mahasiswa.

Dokumentasi Kegiatan

Tidak hanya mahasiswa yang diwisuda, hari bersejarah ini juga dihadiri oleh wali atau wakil keluarga yang terlihat haru sekaligus bahagia, karena dapat menyaksikan putra dan putri terbaik mereka menuntaskan jenjang pendidikan strata satu dengan tepat waktu.

“Tidak terasa, 2017 kami masuk, dan 2021 bisa lulus. Secepat ini masa-masa perjuangan selama empat tahun yang dapat membuahkan hasil terbaik. Dikelilingi oleh teman seperjuangan dan dosen yang luar biasa dalam membimbing dan mengajar kami semuanya,” tutur Setyo Irawan yang merupakan ketua Himpunan Mahasiswa Matematika tahun 2019 sampai 2020 dan sekaligus wisudawan tahun ini.

Di luar ruangan, ketika wisuda telah usai, para lulusan kedua prodi Pendidikan Matematika UNU Sunan Giri ini disambut dengan meriah oleh adik tingkat yang turut bahagia atas kelulusan kakak tingkat mereka. Buket snackraksasa yang menjadi persembahan akhir itu, adalah salah satu ungkapan selamat dan terimakasih atas perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan kepada kampus dan utamanya untuk prodi pendidikan matematika. 

 “Bahagia banget bisa lihat mereka. Ada rasa harunya juga, semoga kami bisa menyusul tahun depan, dan sukses terus buat kakak tingkat tahun ini yang diwisuda,” ujar Indah yang menjadi perwakilan dari teman-teman adik tingkat.

Dokumentasi Foto Pribadi

Kepala prodi pendidikan matematika, Bu Naning Kurniawati, M.Pd. juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh anak didiknya yang diwisuda hari ini.

“Selamat untuk yang telah diwisuda, semangat terus mengejar cita-cita dan mimpi kalian. Doa dari kami—Bapak dan Ibu dosen akan senantiasa mengiringi,” pungkas Ibu kaprodi yang terlihat anggun dengan busana kebaya yang dipakai dalam prosesi wisuda itu. (WK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *